Follow us

Home » » Menyembunyikan File Rahasiamu di Gambar

Menyembunyikan File Rahasiamu di Gambar


hai gan. saya baru aja dapat informasi dari para blogger wordpress lainnya. bahwa kita bisa menyembunyikan file yg mau kita rahasiakan dari oranglain tersembunyi dalam gambar?????????bingung ya. saya aja bingung pertama kali dengarnya. hehehe. jadi file yang mau kita rahasiakan berubah menjadi gambar. hebat kan. neh langkah langkahnya.silahkan dicoba gan. semoga bermanfaat.
  • Siapkan berapa file yang perlu di rahasiakan.
  • Ambil salah satu gambar sebagai file pembantu rahasaia.misalnya saya mengambil gambar bernama ” dewi.jpg “.(no kutip)
  • Kompress file anda yang ingin di rahasiakan ke dalam WinRar.misalnya file tsb saya beri nama SECRET.
  • Letakkan kedua file tsb kedalam directory yang sama.misalnya saya letakkan di drive D\:
  • Jika semua sudah siap,buka jendela DOS atau COMMAND PROMP.dan ketikkan  syntaks berikut.copy/b dewi.jpg+secret.rar hasil.jpg


Informasi informasi tersebut saya dapatkan dari blogger mania.
http://fjr1.wordpress.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Khoir Blogz - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger